Cara Mengganti / Memasang Skin Pada Minecraft Pocket Edition ( MCPE) Dengan Mudah

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena telah, menggunakan Waktunya untuk mengunjungi blog saya.....



Akhirnya Setelah Kurang lebih 3 bulan saya tidak menulis artikel karena ada tes masuk SMA dan juga UN SMP , Akhirnya Tuhan memberi izin kepada saya Untuk membagikan Artikel ini kepada Anda. Sebelum Memulai Cara Mengedit / Memasang Skin Pada Minecraft Pocket Edition ( MCPE) Dengan Mudah saya akan menjelaskan sedikit Apa itu Minecraft 

Cara Mengganti / Memasang Skin Pada Minecraft Pocket Edition ( MCPE) Dengan Mudah


MInecraft adalah Game bertipe Sandbox , disini kita bisa melakukan Banyak hal seperti Memancing ,Berternak , Menanam , membunuh monster , dan berpetualang untuk bertahan hidup.


Mari kita Bahas Bagaimana Cara Mengganti / Memasang Skin Pada Minecraft Pocket Edition ( MCPE) dengan mudah 

1. Pertama download dulu skin minecraft nya
Cari aja di google bnyak sekali...


2. Buka Minecraftnya dan klik menu Options 



3.Dari pada ngeliat nomor 3 mending kita langusng ke nomor 4

4. Klik menu Yang ada gambar kepala orang itu ( Maaf gak Tau namanya Apa)




5. Klik Tulisan Browse dan cari Skin minecraftnya ( DALAM BENTUK GAMBAR / FOTO )





6. Klik Skin nya Dan hasil nya akan Begini....






 Sekian dari  saya  Cara Mengganti / Memasang Skin Pada Minecraft Pocket Edition ( MCPE) Dengan Mudah

Kalo agan ada waktu tolong sempatkan ya untuk lihat game android buatan saya Disini

Bila Ada masalah Silahkan Tulis Kolom komentar.....


















Comments

Popular posts from this blog

Cara Meningkatkan Sinyal HP Android Menjadi H+( HSDPA) dengan Terminal Emulator

Cara Menjadikan Hardisk Sebagai Virtual Ram Untuk Win 7

[REVIEW] Som Landscape game yang simpel tapi sangat menantang